Connect
To Top

One Direction Bubar? Akting Harry Styles Memukau di Dunkirk

Reporter: Utin Kustriana

HANIVAMAGAZINE.COM – Setelah ditinggal Zayn Malik, boygroup One Direction memutuskan beristirahat. Simon Cowell mantan mentor dari grup ini mengatakan ketidaktahuannya akan masa depan grup asal Inggris tersebut. Namun, Simon tetap ingin anggota One Direction membuat musik bersama.

Terlepas dari aktivitas grup, personel One Direction mendapat popularitasnya sendiri. Sukses dengan solo albumnya, Harry Styles memulai debut akting melalui film Dunkirk. Sang sutradara Christopher Nolan memilih Harry karena dianggap tepat untuk memerankan tentara muda dari ratusan ribu aktor yang juga dipasang untuk peran seperti itu. Tanpa mengetahui kepopuleran Harry, Nolan memilih sesuai dengan instingnya sebagai sutradara.

Sebelumnya, banyak yang mengira Nolan memilih Harry hanya untuk mendongkrak popularitas film yang mengisahkan _survival_ para tentara Inggris yang tergabung dengan sekutu saat melawan Jerman ini. Namun, Harry membuktikannya dengan akting yang memukau meski ini film pertamanya. Totalitasnya Harry dalam berakting membawa film Dunkrik rajai box office Amerika dan internasional. Terbukti pada pekan pertama film Dunkrik ditayangkan berhasil meraih 50,5 juta dolar AS.

Akting Harry pun mendapat pujian dari Nolan. “Sebagai sutradara, aku harus percaya dengan instingku. Aku punya kemampuan untuk memilih pemain yang tepat,” kata Christopher Nolan. Tidak hanya Nolan, Harry juga mendapat pujian dari para kritikus mengenai aktingnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY