Connect
To Top

Opening Ceremony Asian Games 2018, Tulus Ngaku Begini

hanivamagazine.com- Perhelatan Olahraga se Asia, Asian Games 2018 memang sangat spesial, dan begitu sangat dipersiapkan dengan baik. Begitu pun salah satu pengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Salah satunya penyanyi bersuara khas Tulus. Ia mengaku  lebih banyak mempersiapkan mental saat ia ditunjuk menjadi salah satu musisi yang mengisi pembukaan ajang Asian Games 2018 mendatang.

“Persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali preparasi yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena persiapannya berbulan-bulan,” kata Tulus saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Pelantun ‘langit abu-abu’ ini mengaku merasa gugup, bahkan lututnya seakan bergetar ketika mendapat kesempatan beraksi di hadapan ribuan penonton Asian Games 2018.

“Saya deg-degan banget sebetulnya karena kan saya dapet kesempatan juga untuk bernyanyi di situ dan tugas yang tidak ringan,” ungkap Tulus.

“Saya bukan enggak percaya diri, tapi lebih ke… aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya getar. Saya akan nyanyi di pembukaan. Tanggal 18 Agustus,” tambahnya.

Nantinya Tulus akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

Namun Tulus enggan membeberkan lagu apa saja yang akan dia nyanyikam pada pesta olahraga terbesar kedua di dunia itu.

Selain Tulus, beberapa musisi juga turut memeriahkan panggung pembukaan Asian Games 2018, yakni Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

Reporter: Ranov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY