Connect
To Top

Pesona El Viaje, Busana Syar’i Yang Terinspirasi Dari Muslim Spanyol

Desainer Fitri Aulia baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbaru dari brandnya yang bernama Kivitz

Jakarta, Hanivamagazine.com – Desainer Fitri Aulia baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbaru dari brandnya yang bernama Kivitz. Kali ini koleksi bertema El Viaje terinspirasi dari muslim di Spanyol.

El Viaje sendiri memiliki arti sebagai perjalanan atau pengembaraan. Fitri pun menjelaskan koleksinya ini menceritakan tentang perjalanan muslim imigran yang telah menjadi warga Spanyol dan berbaur dengan penduduk kolak. Sebuah gambaran warga mislim minoritas dapat beradaptasi dengan peraturan hukum dan kebudayaan di negara Spanyol.

Mereka hidup berdampingan dengan masyarakat lokal yang mayoritas beragama katolik. Perbedaan agama dan percampuran berbagai macam budaya, menciptakan keharmonisan, sikap toleransi dan saling menghormati.

Koleksi El Viaje ini lebih memperlihatkan siluet A-line dan loose and flare, dihiasi dengan ruffle pada bagian lengan atau badan yang terinpirasi dari gaun tari Flamenco.

“Kami pun membuat motif yang terinspirasi dari ornament keramik khas Spanyol dan bunga Carnation sebagai motif print yang diaplikasikan untuk hiasan pakaian,” jelas Fitri.

Fitri juga memilih warna alam natural untuk memberikan kesan elegan effortkess look. Dikombinasikan dengan warna bold seperti maroon akan lebih terlihat kesan yang kuat dan tangguh.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION