Connect
To Top

Pilih-pilih, Lindsay Lohan Pilih Hijab Rancangan Siapa?

Hanivamagazine.com– Menjawab penasaran publik tentang aktris cantik Lindsay Lohan yang kini memeluk Islam, kini terjawab sudah.

Kehadiran Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week 2018 menjawab semuanya bahwa kini ia memeluk Islam sebagai agamanya.Hal itu diperkuat dengan hijab berwarna hitam yang ia kenakan.

Dan ternyata, hijab hitam yang dikenakan Lindsay Lohan itu rancangan desainer Indonesia, Jenahara.

Tika Mulya yang merupakan Liaison Officer untuk Lindsay Lohan yang membantu Lindsay untuk memasang hijabnya. Perempuan asal Indonesia ini memberikan beberapa pilihan hijab kepadanya dan pilihan Lindsay jatuh kepada scarf hitam berbahan satin maxmara dari koleksi Jenahara Scarf – Plain Edition.

Scarf hitam tersebut merupakan salah produk favorit dari Jenahara dan sering menjadi pilihan untuk dikenakan pada acara-acara formal karena bahannya yang memberikan kesan mewah dan anggun.

“Sudah pasti saya sangat senang ketika Lindsay Lohan datang ke London Modest Fashion Week 2018 dan memilih untuk mengenakan hijab, apalagi menjatuhkan pilihannya pada scarf Jenahara. Saya harap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lain yang ingin berhijab,” kata Jenahara.

Diketahui bahwa Jenahara dan 3 desainer Indonesia dan 1 designer Malaysia berkolaborasi dengan Hijup.com dalam menampilkan rangkaian koleksinya dengan tema ‘Profound’ pada London Modest Fashion Week 2018.

Berlokasi di Victoria House, Bloomsbury, London pada tanggal 17 Februari kemarin, Jenahara kembali menampilkan koleksi ‘The Writer’s Song’, sebuah koleksi dari tahun sebelumnya yang bergaya edgy. Koleksi ini terinspirasi dari musisi legendaris Patti Smith yang merupakan musisi favorit sang desainer.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY