Connect
To Top

Pilot Tampan Ini Melamar Kekasih Saat Lepas Landas Pesawat

Hanivamagazine.com – Melamar memang menjadi moment yang enggak akan pernah dilupakan oleh para pasangan kekasih. Terutama jika momennya romantis dan mendebarkan. Pastiakan menjadi moment bersejarah. Namun, apa jadinya jika lamaran dilakukan di dalam pesawat yang sedang lepas landas?

Hal sederhana nan romantis itu dilakukan oleh Jon Emerson, pilot maskapai pesawat komersil. Ia melamar sang kekasih dalam pesawat saat lepas landas.

Jon tengah membawa pesawat yang akan menuju ke Oklahoma City. Ketika pesawat akan lepas landas pilot memberi pengumuman mengejutkan ke dalam kabin.

Setelah menginformasikan tentang waktu penerbangan, ketinggian, dan mungkin turbulensi, Jon memperkenalkan Lauren yang juga pramugari di pesawat itu. “Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Lauren dan saya. Ulang tahun kami hari ini, dan dia adalah salah satu pramugari terbaik kami,” ungkap Jon seperti dilansir Independent.

“Aku ingin hari ini dikenal selama sisa hidup kita. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya,” tambahnya.

Jon kemudian mengeluarkan cincin, berlutut dan meminta Lauren untuk menikah dengannya. Dan Lauren pun tanpa ragu-ragu menjawab ‘ya.’

“Jon adalah orang yang sangat pendiam, dengan kepribadian pemalu. Sehingga untuk melakukannya di depan penumpang ini seperti bukan dia. Bagi saya itu sempurna dan sangat bijaksana. Kita menghabiskan hampir seluruh waktu kita bersama di pesawat dan bekerja sama sehingga waktu dan tempat ini benar-benar sempurna,” ungkap Lauren.

Keduanya bertemu saat melakukan perjalanan bersama di maskapai penerbangan yang tak ingin mereka sebutkan namanya. Sejak sering terbang bersama, mereka mulai menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya Jon memutuskan untuk melamar Lauren di pesawat. Karena kepribadiannya yang pemalu, Jon memerlukan waktu 3 bulan untuk mengumpulkan keberanian, persiapan dan perancanaannya. Wow!

Reporter : Ranov

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE