Connect
To Top

Pria Tampan Ini Mantan Pacar Yang Nyaris Dinikahi Meghan Markle

Hanivamagazine.com – Dua pria ini memiliki kemiripan yang mencolok, sama-sama tampan dengan garis tawa lebar yang memikat.

Tidak heran mereka berdua bisa merebut hati perempuan yang sama: Meghan Markle. Tetapi hanya satu dari mereka yang akan membawa Meghan ke altar pada 19 Mei. Dan itu bukan Cory Vitiello, seorang chef selebriti di kota kelahirannya, Toronto.

Pria inilah yang terakhir dikencani Meghan hanya beberapa minggu sebelum dia bertemu Pangeran Harry.

David Jones menyingkap kisah yang tak terungkap tentang kisah cinta dua tahun Meghan dengan Cory. Chef ini yang membantu mengangkat semangatnya setelah pernikahan pertamanya gagal.

Di mata Cory, keluarganya serta lingkup teman-temannya, mereka menilai betapa dekatnya Meghan untuk segera menikahi Cory.

Dari Corylah, Meghan mendapatkan akses ke tingkat sosialita yang tinggi – dan, akhirnya, teman-teman sosialitanya itulah yang kemudian memperkenalkannya pada pangeran.

Sebagai seorang ‘pecinta makanan’, yang sosok rampingnya memungkiri kelemahannya untuk hidangan yang sarat kalori, Meghan Markle suka makan di luar. Selama musim panas 2014, dia menulis ulasan menarik dalam blog gaya hidupnya dengan memuji sebuah restoran kecil tapi modis di dekat lingkungan Toronto-nya.

Resto itu dindingnya berwarna merah muda salmon, para pelayan ber T-shirt dan bertato dan sajian ‘cocktail killer’ nya sangat lezat, bernama The Harbord Room. Resto ini adalah magnet bagi anak muda, berseni, dan Meghan – yang makan di sana dengan para anggota pemeran Suits. Mereka menyukai ‘burgernya yang banyak dipuji’.

Aktris ini juga mengungkapkan kekaguman yang tinggi pada pemilik restoran, chef selebriti Kanada Cory Vitiello, pira atletis, tinggi dan tampan. Cory diajarkan memasak sewaktu masih anak oleh nenek Italianya. Ia memulai bisnis katering pertamanya dari rumahnya, di sebuah kota provinsi yang sepi, ketika dia berusia 15 tahun.

Meghan, memproklamasikan Cory Vitiello, 35 ini sebagai chef ‘sangat favoritnya’.

Namun bukan hanya keterampilan kulinernya yang membuatnya terkesan. Meghan jatuh cinta pada Vitiello, yang memiliki gen Skandinavia dan Latinnya (nenek moyang ibunya adalah Swedia, dan ayahnya, seorang pensiunan guru olahraga, adalah keturunan Italia).

Mereka memulai hubungan yang intens dan berlangsung selama hampir dua tahun, menyebabkan banyak orang percaya mereka akan menikah.

Meghan menerbitkan ulasan di blognya yang sekarang sudah ditutup, The Tig, bahwa kisah cinta mereka telah berkembang pesat. Dan ketika dia bertanya kepada Vitiello, dalam wawancara gaya Q & A, bagaimana dia bersantai di malam hari – dengan makan ‘apa saja yang dibawakan pacar saya tercinta`, begitu dia menjawab. Mereka berbagi lelucon yang intim.

Memberi isyarat tentang status romantisnya di media sosial adalah hal yang biasa dilakukan Meghan. Ia pertama kali menunjukkan rumor tentang cintanya pada Pangeran Harry memang benar dengan memposting gambar dari dua sendok, pisang yang tersenyum – pisang adalah buah favorit Pangeran Harry.

Kisah cinta Meghan dengan Vitiello, dimulai setahun setelah perceraiannya dengan produser film Trevor Engelson dan berakhir sesaat sebelum dia bertemu Harry.

Cory adalah pria terhormat yang tegas menolak tawaran uang besar untuk menjual cerita kisah cintanya dengan Meghan.

Ia tidak melakukan hal itu dalam pertandingan cinta melawan kerajaan.

Ibunda Cory sangat memuji Meghan, yang pernah menghabiskan Natal tahun 2015 dengan keluarga Vitiello. Meghan tinggal beberapa hari di rumah modern mereka di Brantford, barat Toronto. Ia mengaku waktu itu hubungan Cory dan Meghan sangat serius, begitu seperti dikutip dari dailymail.

‘Benar! Dan kami sangat menyayanginya, ‘kata Ny. Vitiello. ‘Dia wanita yang cantik dan menyenangkan. Sangat cerdas, sangat cerdas, sangat peduli. Dia berkepribadian hangat, sangat tulus. Kami sangat menikmati waktu yang kami habiskan bersamanya. Dia sangat cocok dengan keluarga kami. Keluarga Kerajaan, dan Inggris, sangat beruntung memilikinya.’

Begitu ucap calon mertua yang gagal itu dengan tulus.

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY

  • KATE MIDLETON MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI

    London,hanivamagazine.com Senin pagi,23 April 2018 Waktu London,Kate Midleton yang bergelar Duchess of Cambrisge keluar dari kediamannya,Kensington Palaze menuju Lindo Wing,St Mary’s...

    Hanivamagazine.comApril 24, 2018
  • Keyahuan Nih, Kayak Apa Sih Gengnya Meghan!

    London, hanivamagazine.com – Meghan Markle sebentar lagi akan bermetamorfosis menjadi seorang istri dari Pangeran Inggris. Sebelumnya, ia pernah berjuang untuk menjadi...

    Hanivamagazine.comApril 23, 2018
  • Kabar Kangin Super Junior Paling Gres

    hanivamagazine.com – Vakum dari kegiatannya bersama di Super Junior sejak 2016 lalu, Kangin seakan lenyap ditelan bumi. Ia menyatakan hiatus setelah...

    Hanivamagazine.comApril 20, 2018
  • Kini Cha Eunwoo Astro Dan Ahn Hyo Seop Masuk di YouTube Red

    hanivamagazine.com – Hari ini kabarnya YouTube bakal menayangkan sebuah drama Korea untuk pertama kalinya. Layanan spesial yang bakal menangani adalah YouTube...

    Hanivamagazine.comApril 19, 2018
  • Park Bo Gum Tampan Jadi Model Iklan

    puanpertiwi.com – Park Bo Gum memang terhitung baru dalam kancah artis K-pop. Namun wajah dan namanya kini tak asing lagi bagi...

    Hanivamagazine.comApril 19, 2018