Connect
To Top

Ria Miranda Bersyukur Bisa Berhaji Di Usia Muda

Hanivamagazine.com – Perasaan bersyukur dan bahagia sepertinya telah dirasakan oleh designer modest fashion Ria miranda dan suami, Pandu Rosadi. Pasalnya, Ria beserta keluarga besarnya menjalankan haji sejak 24 Agustus dan kembali ke tanah air 6 September lalu.

Setelah tiga hari usai kepulangannya, Ria menceritakan pengalamannya berhaji lewat laman Riamirandadairy.com miliknya. Dalam laman tersebut, Ria mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menjalankan ibadah haji pada umur yang cukup muda, yaitu 32 tahun. Ia juga membagikan foto kegiatan Ria sekeluarga dalam menjalani ibadah haji.

“Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi dalam usia dini bersama suami diusia 32 tahun. Semua serasa dimudahkan oleh Allah SWT..Ya berhaji adalah kewajiban yang diperintahkan oleh Allah, bagi yang mampu. Maka mampukanlah diri ini sedini mungkin, itu kata suamiku,” tulis Ria Miranda dalam laman tersebut.

“Kita berusaha supaya kita pantas diundang oleh Allah, masalah berangkat atau tidak itu biar Allah yang mengaturnya. Dalam perjalanan ini peran suamiku amat besar, dia yang meyakinkan dan terus mendorong aku bahwa kita bisa, mumpung masih kuat fisik dan nggak mesti nunggu tua untuk berangkat haji, iya kalau umur masih cukup kata suamiku,” lanjut Ria dalam postingannya.

Reporter : Ranov

Editor : Opi Yunari

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY