Connect
To Top

Riza Shahab Menyesal Telah Nyabu? Ini Katanya!

hanivamagazine.com – Kehebohan netizen terjadi saat muncul kabar aktor Riza Shahab ditangkap polisi terkait penggunaan narkotika. Aktor yang berkibar dengan puluhan sinetron serta FTV di antaranya, Keajaiban Adzan Penggembala Kambing. Marbot Rocker Mencari Cinta ini digerebek di apartemen The Wave, Rasuna Said, lantai 23 Unit 23-1A. Selain Riza dan Achmad Reza, tertangkap juga Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu dan Wedo Satria Sakti.
Mereka ditangkap ketika sedang pesta sabu. Namun saat polisi tiba, pesta telah usai, namun ditemukan bong, pipet bekas pakai serta korek.

Di kantor Mapolda Metro Jaya Riza, disaksikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander menyampaikan curhatnya..

“Saya Riza Shahab bersama dengan teman saya, Reza di sini, saya mengucapkan benar-benar menyesal menggunakan narkoba saya tidak akan pernah menggunakan narkoba karena bisa merusak hidup saya,” kata Riza.

“Dan juga saya berterimakasih kepada tim narkoba Polda Metro Jaya yang mungkin sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi,” tambahnya pada Jumat 13 April.
Dengan tersendat dan mata berkaca-kaca, Reza juga menyampaikan isi hatnya.
“Saya minta maaf pada keluarga, saya sangat menyesal, saya minta maaf sama mama saya dan teman-teman saya. Dan saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mereka kini ditangani BNNP DKI Jakarta. Ini dilakukan untuk mengetahui masa rehabilitasi yang akan dijalankan mereka selanjutnya.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Riza, alasan penggunaan sabu tersebut karena dia sulit tidur.
“Mungkin pengaruh lingkungan kalau dari pengakuan yang bersangkutan, mereka susah tidur akhirnya mencari teman ngobrol akhirnya kumpulah di lokasi tersebut,” tuturnya.

Reporter : Bintang : ft internet)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY