Connect
To Top

Sambut Pernikahan Harry dan Meghan, Brand Parfum Asal London Ciptakan Aroma Parfum Kerajaan

hanivamagazine.com- Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu menjadi perhatian. Dan Meghan Markle semakin dicintai oleh banyak orang.

Disamping, pernikahan keduanya yang tinggal beberapa pekan lagi, parfum edisi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera dirilis.

Sebuah produsen parfum berusia ratusan tahun yang berbasis di London bernama Floris London dikabarkan telah menciptakan sebuah parfum khusus untuk menyambut pernikahan adik dari Pangeran William itu.
Untuk produk edisi spesial ini, seperti dikabarkan People, Floris London mengadopsi aroma salah satu produk andalannya, Bergamotto di Positano. Ada wangi jeruk bergamot, pohon jeruk, jahe, dan teh hijau.

Aroma yang menciptakan kesan hangat itu terinspirasi oleh cerita cinta dari abad ke-19 tentang Mary Floris. Dikisahkan, suami Mary rela meninggalkan kampung halamannya, sebuah desa nelayan di Positano, Italia, dan pergi ke Inggris demi menikahi perempuan pujaannya.

Menciptakan parfum untuk acara kerajaan memang sudah menjadi tradisi Floris London sejak 1800. Floris London pernah membuat parfum untuk Ratu Victoria. Rumah parfum ini pun masih rutin memberikan parfum untuk Ratu Elizabeth II di setiap hari ulang tahunnya. Tidak ketinggalan, parfum edisi khusus pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam.

Sampai saat ini, desain botol dan aroma detailnya belum terungkap. Namun kabarnya, parfum ini akan dijual seharga US$ 180 atau Rp 2 jutaan.
Bagaimana Kamu tertarik membeli?.
Reporter : Ranov

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS