Connect
To Top

Sapa Penggemar, Laudya Cynthia Bella Pulang Ke Bandung

Hanivamagazine.com – Setelah resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tinggal di Malaysia. Belum lama ini ibunda Bella dari sana untuk mengunjungi sang anak. Tidak lama setelahnya melalui Instastory yang diunggah, Bella mengatakan akan pulang ke Indonesia tepatnya ke Bandung.

Namun kepulangan perempuan 29 tahun ke Indonesia ini bukan karena ia tak betah tinggal di Malaysia, namun ia masih sibuk untuk mengurus bisnis kue oleh-oleh kekinian miliknya yang bernama Makuta.

Kabarnya, Bella berniat akan memberikan kejutan bagi para Makuku (penggemar kue Makuta) miliknya. Dan Laudya Cynthia Bella ini mengatakan jika ia akan berada di Bandung selama 3 hari nantinya. Bella mengatakan jika ia ingin memberikan kejutan bagi para Makuku atau para pengunjung yang datang ke toko kue miliknya.

Meskipun kini Bella sudah dipersunting pengusaha asal Malaysia, namun Bella masih tak mau meninggalkan bisnis yang ia rintis di Indonesia. dan bahkan selama ini ia masih tetap terus mendapatkan laporan mengenai perkembangan bisnisnya tersebut.

Namun belum bisa diketahui pasti apakah prosesi ngunduh mantu untuk suaminya, Engku Emran juga akan segera dihelat. Sebagai informasi, Laudya Cynthia Bella berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan para kerabat dan teman-temannya. Pada Jumat, 8 September lalu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini memang menikah dengan Engku Emran di Malaysia namun hanya didatangi oleh beberapa orang terdekatnya.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY