Connect
To Top

Sebelum Rilis Album, Wanna One Akan Adakan Konser

hanivamagazine.com- Boyband K-pop Wanna One akan mengadakan pertunjukan dalam rangka peluncuran album baru terakhir mereka bulan depan. Xportsnews memberitakan pada Jumat (26/10) waktu Korea, bahwa pertunjukan itu akan diselenggarakan pada 22 November 2018 dan disiarkan ke seluruh dunia melalui Mnet.

Kemudian, perusahaan media massa dan hiburan Korea Selatan CJ ENM membenarkan pemberitaan itu dan mengungkapkan, “Meski pertunjukan itu akan disiarkan melalui Mnet, kami sekarang sedang dalam pembicaraan untuk juga menayangkan pertunjukan itu di YouTube CJ ENM dan saluran-saluran terkait.”

Selama ini Wanna One mengadakan pertunjukan setiap kali merilis album baru dan menyiarkannya melalui Mnet. Para fans akan mendapat kesempatan pertama menikmati lagu-lagu dari album mendatang boyband tersebut.

pertunjukan dalam rangka merilis album baru itu akan disiarkan melalui YouTube dan media-media sosial lain bagi para penggemar di seluruh dunia.

Meski selama ini pertunjukan-pertunjukan dalam rangka merilis album baru Wanna One ditayangkan live, sangat mungkin pertunjukan mendatang direkam lebih dulu sebelum 22 November 2018.

Wanna One akan merilis album baru terakhir mereka pada 19 November 2018 dan baru-baru ini telah menjalani shooting video musik mereka.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY