Connect
To Top

Selain Difilmkan, Wiro Sableng Juga Dibuat Versi Game

hanivamagazine. com- Buat kamu anak 90-an pasti udah enggak sabar untuk nonton Film Wiro Sableng the Movie yang akan tayang pada 30 Agustus 2018 nanti.Selain filmnya yang ditunggu-tunggu,ternyata Wiro Sableng juga akan dibuat dalam versi game. Hal itu diungkapkan oleh aktor tampan Vino G Bastian yang berperan sebagai  Wiro Sableng.

Vino juga,dalam akun Instagram miliknya, Minggu (12/8), Vino mengunggah video teaser jadwal rilis karakter Wiro Sableng dalam versi game.

“Sudah banyak yang bertanya-tanya kapan Wiro hadir di AOV! Temukan jawabannya di video ini!” tulis Vino dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan yang diawali bumperlogo 212 milik Wiro Sableng, video tersebut memperlihatkan karakter yang tak asing lagi dengan baju putih dan kapak Naga Geni 212.
Di akhir video tertulis bahwa karakter Wiro Sableng versi game akan rilis pada 28 Agustus 2018, atau tepat dua hari sebelum film Wiro Sableng tayang serentak di seluruh bioskop.

Bekerja sama dengan pengembang game asal Singapura, Garena, para pengguna nantinya bisa mendapatkan karakter Wiro Sableng yang tersedia di game AOV (Arena of Valor) secara gratis dan permanen.

Dalam keterangan postingannya, Vino G Bastian juga mengucapkan terima kasih kepada Caravan Studio yang telah membuat karakter Wiro Sableng untuk versi Game.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim Caravan untuk karyanya yang keren!” tulis ayah satu anak itu.

Game AOV (Arena of Valor) sendiri merupakan salah satu game yang akan dipertandingkan dalam Asian Games 2018. Nantinya AOV akan masuk dalam cabang olahraga electronic sports atau lebih dikenal dengan e-Sports.

Reporter: Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE