Connect
To Top

Senang Selfie? Yuk Coba Latte Art Ini

Hanivamagazine.com – Kopi memang menjadi salah satu minuman yang digemari di seluruh dunia. Apalagi frappuccino yang biasa disajikan dengan latte art. Rasanya pun tidak terlalu pahit dan cocok untuk kamu yang suka seni dalam mengkreasikan latte artnya. Kini, kamu pun bisa membuat gambar sendiri pada pesanan frappuccino.

Biasanya gambar yang dibuat menjadi latte art sering kali bertemakan bunga, karakter kartun hingga bentuk hati. berbeda dengan latte art lainnya, bentuk yang satu ini cepat digemari dan menjadi tren. Sebuah gerai kopi yang berlokasi di London yang menghadirkan kopi dengan topping unik yang diberi nama ‘Selfieccino’. Sesuai dengan namanya, tampilan atas dari kopi yang dibuat dengan campuran susu terdapat cetakan wajah selfie pelanggannya. Meski tampilannya mirip dengan foto selfie pelanggannya, namun kopi ini tetap aman untuk dikonsumsi.

Melansir dari Reuters, pemilik Tea Terrace, Ehab Salem Shouly mengatakan bahwa ia mengemukakan ide ini sebagai langkah untuk memenuhi harapan para pelanggannya. Ia sadar betul betapa saat ini media sosial sangat berperan aktif, terutama pada makanan.

Untuk menikmatinya, pelanggan harus memesan menu ini sambil memberikan foto selfie yang dikirimkan lewat aplikasi. Setelah foto diterima, barista akan memasukkan foto ke mesin khusus yang disebut ‘Cino.’ Dibutuhkan waktu sekitar empat menit untuk membuat Selfieccino ini. Selfieccino ini dijual dengan harga $7,50 atau setara dengan Rp 136.000.

Reporter: utin

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIFESTYLE