Connect
To Top

Si.Se.Sa Keluarkan Pakaian Sporty Syar’i Untuk Perempuan Aktif Berolahraga

hanivamagazine.com- Seperti tahun sebelumnya, kali ini Si.Se.Sa mengeluarkan koleksi terbaru jelang bulan Ramadan.  Koleksinya bertemakan The Khadeeja yang diapresiasikan kepada perempuan aktif dan sporty namun tetap syar’i.

Si.Se.Sa yang gawangi Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera  menghadirkan busana Muslim elegan tapi sporty yang pas di pakai saat berolahraga.

Dalam peragaan Si.Se.Sa  yang bertemakan The Khadeeja, diambil dari nama istri Nabi Muhammad SAW. Siti Khadijah yang banyak dimuliakan orang karena saleh, cantik, mandiri, dan bermartabat. Peragaan ini didedikasikan untuk semua perempuan, baik ibu dan istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti Siti Khadijah.

Dalam koleksi kali ini, siluet busana Si.Se.Sa yang terbatas, tetap terasa kaya dengan potongan A yang ringan dan membebaskan gerak, gaya longgar yang leluasa, atau pola lurus berlapis-lapis yang trendi. Tak heran jika koleksi Si.Se.Sa selalu ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Sebanyak 75 set koleksi yang ditampilkan memukau para pecinta fesyen syar’i.

Dari segi pilihan busana, para pencinta mode dimanjakan dengan warna label sebagai pembeda koleksi untuk memudahkan mereka menyesuaikan kebutuhan untuk tampil gaya dengan kondisi keuangan mereka. Sederet koleksi yang ditampilkan terbagi dalam beberapa pilihan.

Si.Se.Sa Blue Label merupakan kelompok busana siap pakai kasual dalam desain rancangan bergaya dinamis, muda, dan modis yang menggunakan bahan ringan.

Dalam bahan rayon, katun, kaus rajut, dengan warna yang cerah seperti oranye, biru, yang diberi imbuhan garis di bagian tengan dengan warna kontras tegas seperti kuning, menjadi penanda tawaran baru dari Si.Se.Sa. Seperti saat awal fashion show dibuka dengan tampilan jaket bomber yang di-twist menjadi jaket panjang dan dipadankan dengan terusan lurus, atau khimar bergaya ponco, dan rib warna-warni yang menjadi salah satu dari koleksi yang menarik hati para perempuan yang giat beraktivitas di luar rumah.

Si.Se.Sa Orange Label menjadi pilihan primadona karena mempunyai ragam koleksi yang paling lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan. Pembubuhan desain transfix, butiran Swarovski yang disusun dan dibentuk menjadi motif tertentu, serta dapat langsung diaplikasikan di atas bahan, menjadi ciri khas dari desain Orange Label ini.

Koleksi Orange Label sebagai busana ready-to-wear deluxe Si.Se.Sa di babak ini hadir dalam babak ketiga, keempat dan kelima dengan 16 koleksi. Gaya sporty juga hadir lewat label ini. Lebih classy karena menggunakan bahan kaus tebal dan tambahan emblem besar yang dibordir di bagian punggung dan bawah terusan.

Selain itu, Si. Se. Sa menampilkan deretan busana cantik berbahan brokat, crepe, dan sifon yang memanfaatkan kecanggihan laser cut, printing, dan detail border, serta butiran kristal Swarovski.

Si.Se. Sa juga menjadi pioner busana office wear syar’i dalam koleksi terbarunya. Dengan cuttinv Long coat, jaket ponco, di atas bahan twill yang tipis merajai koleksi busana kantor dan menjadi penanda konsep yang unik untuk membedakan busana kantor dengan busana lain.Selain itu,Si.Se.Sa juga menciptakan  transformasi dari scarf yang berbentuk segi empat menjadi khimar yang dapat langsung dikenakan.

Si.Se.Sa Violet Label juga disiapkan untuk berbagai suasana dan kesempatan dengan deretan gaun-gaun panjang yang lebih elegan dan mewah dalam babak enam hingga akhir. Koleksi Si.Se.Sa Violet label menghadirkan 24 busana eksklusif yang melambai lembut karena mendapat sentuhan pengerjaan tangan khusus dalam pembubuhan ornamen, terutama desain kristal Swarovski yang masif dan memberi efek kilau, fancy stones, serta elemen pemanis busana lain, seperti payet dan bordir hand-made, tanpa berkesan berlebihan. Bahkan, penggunaan bahan tule yang tipis itu ditumpuk berlapis seperti tiered dress dan dimungkinkan menjadi busana muslim syar’i sekalipun ketika lewat tangan Si.Se.Sa.

The Khadeeja ini jugs sekaligus untuk memopulerkan busana syar’i bermotif printing Bunga Nusantara, seperti bunga kenanga, kembang sepatu, bugenvil, bunga sedap malam, teratai, dan bunga kantil disertai pemanis bling-bling Swarovski menjadi elemen cantik dan hal yang termanis dari koleksi Violet Label.

Reporter : Ranov

Foto        : Tim Muara Bagdja

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION

  • Males Tampil Ribet ?, Kamu Bisa Coba Padukan Tas Keceh Ini!

    hanivamagazine.com – Selain busana, untuk menunjukkan statement point pada fashionmu , kamu bisa lakukan juga dengan tas yang kamu bawa ,...

    Hanivamagazine.comJuly 16, 2018
  • Gaya Busana Lady Diana Kembali Ngetren

    hanivamgazine.com- Jika Anda flashback ke belakang, tentu masih ingat dengan beragam gaya ikonis mendiang Putri Diana yang juga menjadi panutan banyak perempuan di dunia....

    Hanivamagazine.comJune 30, 2018
  • Inspirasi Batik Khanaan Shamlan Jaman Now

    hanivamagazine. com- Dahulu baju batik memang dikenakan dalam acara formal. Namun saat ini, batik dibuat lebih modern dan kekinian. Banyak perancang...

    Hanivamagazine.comJune 28, 2018
  • Tren Fashion Modest 2019

    Hanivamagazine.com – Asosiasi Perancang dan Pengusaha mode Indonesia sukses menggelar Ramadan Runway yang ditujukan untuk meningkatkan  daya jual  busana modest  lokal....

    Hanivamagazine.comJune 26, 2018
  • Koleksi Favorit Dolce&Gabbana Yang Indah

    hanivamagazine.com – Sejak merilis busana hijab beberapa waktu silam, sejumlah koleksi D&G melekat di hati penggemarnya. Model ini yang tetap bertahan...

    Hanivamagazine.comJune 20, 2018