Connect
To Top

Single Kolaborasi DJ Steve Aoki dan BTS Raih Puncak iTune

hanivamagazine.com- Single kolaborasi DJ Steve Aoki dengan BTS, “Waste It On Me”, menduduki posisi nomor satu di iTune secara global dan tangga lagu AS.

Pada 26 Oktober pagi lalu, single tersebut perdana muncul di 66 iTunes Top Songs charts di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Hongkong, Singapura, Filipina, Vietnam, Rusia, Chili, Brasil, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Republik Ceko, Hongaria, Meksiko, Yunani, Bulgaria, Turki, dan Israel.

Lagu “Waste It On Me” bahkan mengungguli lagu “Shallow” milik Lady Gaga yang dinyanyikan bersama Bradley Cooper sebagai soundtrack film A Star is Born. “Shallow” berada di posisi kedua, di bawahnya ada “Money” milik Cardi B.

https://twitter.com/steveaoki/status/1055567254807441408?s=19

“Wowwwww nomor #1 di @applemusic tangga lagu utama!! Dan kalian bisa preorder album baruku #NeonFuture3 sekarang dengan singel @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow,” tulis Steve Aoki di akun Twitter-nya, @steveaoki.

Selain itu, dalam waktu kurang dari empat jam setelah dirilis, “Waste It On Me” memiliki lebih dari satu juta streams di Spotify. Steve Aoki pun merayakan pencapaian itu di media sosialnya.

“1 juga streams dalam 4 jam pertama!!!! @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow #btsarmy,” tulis Aoki.

Aoki dan BTS merilis “Waste It on Me” pada 25 Oktober 2018. Lagu ini akan masuk dalam album batu Aoki berjudul Neon Future III. Singel itu merupakam kolaborasi ketiga mereka setelah remix “MIC Drop” dan “The Truth Untold”.

Meski sudah pernah bekerja sama, “Waste It on Me” lebih spesial karena itu adalah singel berbahasa Inggris BTS yang pertama.

Steve Aoki juga mengungkapkan bahwa akan ada video musik untuk lagu tersebut dan akan segera dirilis.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY