Connect
To Top

SUQMA Luncurkan Trend Fashion Ramadhan Ala Perempuan Timur Tengah

hanivamagazine.com- Memasuki bulan Ramadhan, banyak fashion designer dan brandfashion berkolaborasi juga berinovasi mengeluarkan fashion busana modest.

Seperti salah satu brand fashion modest wear, SUQMA yang selalu konsisten untuk mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya yang bisa para hijaber kenakan di bulan Ramadhan tahun ini. SUQMA meluncurkan lini fashionnya ‘ANAQA Collection’ yang terinspirasi dari gaya mode timur tengah.

“Koleksi ANAQA terinspirasi dan’ gaya mode timur tengah yang sangat menampilkan sisi keanggunan perempuan. Dan’ namanya sendiri, ANAQA diambil dari Bahasa Arab yang memiliki arti sophisticated/ anggun. Keanggunan perempuan tersebut tertuang dalam siluet abaya dan kaftan dengan wama-wama elegan, seperti khaki, dusty pink, spanr’sh rose, maroon, army, dan hitam,” terang Riel Tasmaya (CEO Muslimarket SUQMA), Kamis, (17/5) di SUQMA Store FX Sudirman, Jakarta.

suqma Style dan warna koleksi ANAQA sangat wearable, bisa dikenakan oleh perempuan dengan beragam wama kulit dan bentuk tubuh. Siluetnya yang sederhana menjadikannya mudah untuk dikenakan mix and match dengan gaya busana masing-masing konsumen.

SUQMA merupakan brand modest fashion yang didirikan pada tahun 2017. Dengan dikuratori oleh desainer berpengalaman, yaitu Jenahara sebagai creative director, SUQMA menghasilkan pakaian wanita ready-to wear yang nyaman, modern, feminine, dan dengan harga yang terjangkau.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION