Connect
To Top

Tampil Berkulit Gelap dan Berantakan Di Met Gala, Selena Gomez Dikritik Fans

Hanivamagazine.com – Penampilan Selena Gomez memang tak seperti biasanya saat menghadiri acara Met Gala beberapa hari lalu. Kulit wajah dan tubuh Selena terlihat lebih gelap dari biasanya.Dan penampilan penyanyi berusia 25 tahun tersebut pun langsung menjadi perbincangan.

Kepada seorang sumber, Selena mengungkapkan opininya mengenai kritik terkait penampilannya tersebut. Sumber mengaku jika Selena tidak merasa kecewa dengan penampilannya. Tapi cewek mantan Justin Bieber ini dikatakan memang ingin membalas orang-orang yang mencemoohnya di Met Gala.

“Secara pribadi, dia sebenarnya merasa sangat senang tapi tidak semua penampilan terlihat sama pada setiap orang, dia hanya ingin membalas orang-orang yang mengomentari kulit tanning dan rambutnya dan ingin membuat bercandaan mengenai hal itu,” kata sumber kepada People.

Selena dikatakan menyukai desain dari dress yang dikenakannya di acara amal tersebut. Apalagi pelantun ‘Wolves’ tersebut juga ikut terlibat dalam pemilihan. Tapi memang beberapa orang tidak menyukai gaun tersebut karena kurang sesuai tema.

Kulit gelap Selena juga banyak diperbincangkan. Sebagian orang merasa Selena justru jadi terlihat kusam. Namun beberapa orang menganggap jika masalah terletak pada riasan. Dikatakan jika ia terlalu banyak menerapkan bronzer sehingga tampil demikian. Ditambah lagi dengan tatanan rambut Selena yang dinilai banyak orang sedikit berantakan dan tidak maksimal untuk acara Met Gala.

 

Reporter  : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY