Connect
To Top

Tampil Sporty Dengan Abaya yang Mirip Jersey Klub Bola Ini

Hanivamagazine.com – Tren abaya semakin popular apalagi ketika perempuan daerah timur sudah tidak ada larangan mengikuti kegiatan olahraga. Semakin populernya abaya, bahkan kini pakaian tersebut diadaptasi ke dalam baju klub bola.

Melansir dari laman Al Arabiya tren abaya ini akan memudahkan keluarga yang gemar menonton sepak bola dan sampai datang ke stadium. Beberapa klub sepakbola yang sudah memiliki busana abaya diantaranya Al Etihad, Al Hilal, Al Ahli dan Al Nasr. Semuanya memiliki warna yang berbeda-beda untuk merepresentasikan tim sepakbola.

Harga abaya ini dibanderol mulai dari $66 – $106 atau sekitar Rp 900 ribu – $ 1,5 juta tergantung dari bahan material yang digunakan. Harga tersebtu diperikakan akan meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan pasar.

Namun, abaya ini sempat memicu perdebatan kaum Muslim. Sheikh Ahmed bin Qassim al-Ghamdi, selaku mantan Comission for the Promotion of Virtue and Prevention of Vice in Makkah menuturkan bahwa saat ini, perempuan Muslim sudah diperbolehkan untuk dapat masuk ke stadium menggunakan busana tersebut.

Bagi perempuan yang gemar dan ingin mendukung klub favoritnya tidak perlu lagi beli jersey kini sudah didukung dengan adanya abaya sporty ini.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS