Connect
To Top

Tas Buku Ini Di Jual Seharga Satu Motor (trend/haniva)

hanivamagazine.com- Brand hypebeast Off-White meluncurkan model tas baru dengan desain quirky, yaitu berbentuk buku catatan. Tas ini dibuat creative director Off-White, Virgil Abloh untuk koleksi musim semi 2018.

Tas terbaru off-White memiliki desain yang bentuknya dibuat sangat mirip dengan buku catatan. Lengkap dengan bagian cincin besi di atasnya. Tas yang dibuat dari material kulit warna hitam itu lalu dihiasi tinta putih di depannya bertuliskan, ‘FOR DISPLAY ONLY’ dan logo tulisan ‘PARIS, FRANCE-VIRGIL’ di bagian belakang tas.

Bagian strap tas juga bisa dilepas, agar kamu bisa membawanya seperti memegang buku catatan pada umumnya. Tas buku catatan setinggi 17cm itu, dijual cukup mahal yakni US$ 1.240 atau Rp 17 jutaan, mungkin dengam harga segitu kamu bisa beli satu buah sepeda motor ya.

Sebelum buku catatan istimewa ini, Virgil Abloh pernah merilis tas dengan inspirasi peralatan tulis lainnya. Tas dengan hiasan berupa binder clip yang tersedia dalam warna putih dan hitam. Yang satu ini dijual US$ 1.800 atau Rp 24,7 juta.
Brand Off-White saat ini tengah menjadi favorit bagi generasi millennials. Virgil Abloh, pria kreatif Off-White pun sampai direkrut oleh rumah mode kenamaan sekelas Louis Vuitton sebagai artistic director untuk lini menswear LV.
Virgil menggantikan posisi Kim Jones yang kini memegang Dior Homme. Sosok Virgil pun menjadi keturunan Afrika-Amerika pertama yang memegang jabatan tinggi di Louis Vuitton.
Reporter : Ranov

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS