Connect
To Top

Tato Freckles Makeup, Kamu Mau Coba?

hanivamagazine. com-Setelah Drug Makeup yang terinspirasi dari cewek Korea yang wajahnya memerah saat mabuk,sempat hits dikalangan selebgram. Kini Freckles Makeup jadi tren makeup terbaru. Makeup yang bermula dari makeup simple  pernikahan Meghan Markle beberapa waktu. Wajah freckles istri Pangeran Harry ini membuat para cewek ingin memiliki bintik-bintik hitam.

Freckles yang dulu dianggap sebagai bagian dari ketidaksempurnaan, kini orang berlomba-lomba ingin memilikinya. Tagar freckles like Meghan pun ramai di Instagram. Banyak para cewek pamer wajah dengan freckles mereka.

Namun kini, bahkan ada tato untuk membuat freckles palsu. Seniman tato Amerika Gabrielle Rainbow mengaku jasanya lebih laris setelah perhelatan royal wedding. Banyak perempuan yang membuat tato freckles di wajah mereka.

Prosedur membuat tato freckles dikerjakan selama satu jam. Pembuatannya pun lebih mudah dibanding tato pada umumnya karena tinta tato hanya dititik-titikkan di area yang biasa timbul freckles seperti pipi dan hidung.

Hasil tato freckles akan lebih gelap dibanding freckles alami, namun setelah beberapa bulan penampakannya akan lebih natural. Tato freckles tersebut bisa bertahan hingga tiga tahun.

Seorang  perempuandengan nama nama akun Instagram @uglysxegirl beberapa waktu lalu juga jadi viral karena membuat freckles menggunakan henna. Awalnya wajah perempuan tersebut tampak menyeramkan karena henna dititik-titikkan hampir di seluruh wajahnya. Namun menggunakan henna untuk membuat freckles tidak disarankan karena bisa menyebabkan iritasi di wajah.

Namun buat kamu yang pengen mencoba, kamu juga bisa membuat ‘freckles’-mu sendiri dengan menggunakan pensil alis dua warna, hitam dan coklat agar lebih alami. Selain pensil alis, kamu juga bisa membuatnya dengan eyeliner.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS