Connect
To Top

Tips Anti Baper Hadapi Pria Penggoda

Hanivamagazine.co.id – Perempuan biasanya mudah luluh dengan rayuan maut para pria. Apalagi sang pria memang jago ngegombal. Duh, bisa-bisa dibikin baper nih Sista! Namun jangan khawatir tergoda oleh rayuannya, berikut tips anti baper jika Anda bertemu pria penggoda.
Keep Calm

Cobalah simpan apa yang ada di pikiran Anda ketika pria mulai menunjukkan perilaku menggoda. Rahasiakan itu sampai sudah ada tanda lebih jelas dan Anda memahami perasaannya. Selama pria belum memberikan bukti otentik dia suka kami, hadapi dengan santai dan jangan berharap potensi hubungan yang lebih jauh.

Take the Control

Jangan biarkan pria menggoda seenaknya dan Anda jadi sasaran target terus-menerus. Sekali-sekali bersikaplah cuek. Abaikan saja kalau dia menggoda. Jangan biarkan dia berpikir Anda begitu mudah terombang-ambing oleh rayuannya.

Jalan Santai Berdua

Salah satu pilihan lainnya adalah santai dan menikmati permainan. Jalan berdua tanpa berharap apapun itu lebih baik. Jangan biarkan dia hanya menggoda lalu membiarkan Anda terhanyut dalam rayuan.

Jangan Berasumsi

Terkadang lebih baik berpikir ulang daripada hanya mencoba yakin terhadap suatu hal yang belum tentu benar. Anda bisa berpikir dia hanya iseng dan ingin berteman baik saja. Sebab mengasumsikan sinyalnya adalah tanda dia suka itu akan menjebak diri sendiri.

Jauhi Hubungan Coba-Coba

Jangan langsung mengatakan ‘iya’ ketika dia mengajak menjalin hubungan serius. Jangan biarkan diri Anda jatuh cinta terlalu cepat. Coba tahan perasaan sampai dia bisa membuktikan ucapan dan perasaan cintanya.
Reporter: Zacky
Tags: anti baper, pria penggoda, playboy

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIFESTYLE