Connect
To Top

Trend Pakai Sepatu Beda Warna Kini Jadi Trend kalangan Artis Hollywood

hanivamagazine.com – fashion memang enggak pernah ada hentinya untuk berinovasi bahkan untuk menciptakan trend fashion yang aneh.

Kini dunia fashion sedang ngetren mismatched shoes, yaitu tren memakai sepatu berbeda jenis antara kaki kanan dengan kiri. Perbedaan bisa terlihat dari warna, detail hiasan, hingga tekstur yang berbeda.

Dilansir The Fashion Spot, tren ini pertama kali dipamerkan oleh Phoebe Philo pada Celine Spring 2017 Show. Sepatu ankle boots seri The Glove Bootie ditampilkan dalam warna merah dan putih.

Setelah itu, mismatched shoes semakin banyak diadopsi para desainer di berbagai runway dunia. Emilio Pucci misalnya, menampilkan sandal dengan model berbeda di fashion show Pre-Fall 2017. Kemudian, Maison Margiela menampilkan bootsdengan buckle yang berbeda pada Fall 2017 show.

Ternyata enggak hanya para perancang busana dunia aja, kini para selebriti pun juga sudah menerapkan tren ini. Seperti, Naomi Harris menginjak red carpetOscar dengan memakai sandal Raf Simons keluaran Calvin Klein.

Sayangnya tren mismatched shoes dinilai cukup merepotkan dan membuat seseorang mejadi boros. Karna kamu harus membeli dua pasang sepatu yang berbeda untuk dapat memadukannya. Tentunya hal ini akan menghabiskan dana yang lebih besar.

Tapi satu hal yang harus diingat, saat ingin bergaya mismatched shoes tidak boleh asal. Kamu harus tetap menyesuaikan dengan pakaian. Selain itu, kamu bisa coba memadukan dua bahan yang berbeda pada kedua kaki.

Misal, straps ataupun bordiran yang berbeda pada setiap sisinya juga bisa menjadi pilihan. Atau, kamu bisa memilih warna netral untuk tampil unik tanpa kesan norak. Namun, jika kamu senang menjadi pusat perhatian pilih sepatu bernuansa bold dengan warna yang eksentrik. Dan yang paling penting ketika kamu ingin bergaya mismatched, kamu harus lebih percaya diri untuk menunjukkan kesan kuat fashionmu ini.

Reporter : Ranov
Editorn : Opi Yunari

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS