Connect
To Top

Trik Memilih Pakaian Buat Kamu Hijaber Bertubuh Gemuk

Hanivamagazine.com- Punya postur tubuh gemuk pastinya sulit buat kita mengenakan pakaian yang kita mau. Apalagi saat ini banyak pilihan fashion hijab yang keren-keren namun karna bentuk tubuh yang terlalu gemuk, jadi sedikit sulit. Nah, sepertinya buat kamu yang miliki tubuh gemuk, udah enggak perlu minder lagi nih buat jadi fashionable. Asal kamu tau trik dan tips nya. Nah, berikut ini trik buat kamu yang bertubuh gemuk agar bisa tampil stylish juga.

Pertama, pilihlah warna netral. Karena pemilihan warna pakaian enggak bisa diremehkan, loh. Bukan cuma enak dilihat, kamu juga harus pastikan warna tersebut tidak membuat tubuhmu malah lebih besar.

Warna netral dan gelap sangat berguna untuk diandalkan. Kalau bosan, kamu bisa padukan keduanya untuk kesan tubuh yang lebih mungil.

Kedua, pilih bahan dan ukuran yang tepat.
Kesan ramping bisa didapat dari jenis bahan yang ringan dan flowy. Sebaliknya, kaos justru akan memberi kesan berat pada tubuhmu. Selain itu, ukuran baju juga harus disesuaikan dengan tubuh. Baju yang kebesaran bisa membuatmu terlihat aneh. Sebaliknya, baju ketat juga tidak nyaman untuk dipakai.

Terakhir, pilih motif yang tepat. Jangan pernah kamu pakai motif yang besar-besar. Karna itu akan membuat tubuhmu semakin besar. Nah, pilihlah motif kecil yang simpel, enggak terlalu rame juga. Dan pilih motif garis vertikal ya agar tubuhmu terlihat lebih ramping.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION