Connect
To Top

Unik dan Indah Si.Se.Sa Tampilkan Keindahan Terumbu Karang Di JFW 2019

hanivamagazine.com- Terinspirasi dari kecantikan terumbu karang di Indonesia, Si.Se.Sa mengangkat tema “Coral Reefs” di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019.

“Terumbu karang kita pilih karena kita mencari sesuatu yang unik dan beda dengan lainnya.Karena perairan Indonesia penuh dengan terumbu karang dan juga daya tarik pariwisata Indonesia adalah terumbu karang,” ungkap Sansa saat ditemui usai konferensi pers ,Selasa (23/10) di Fashion Tent,JFW 2019 ,Senayan City,Jakarta.

Dengan kecantikan terumbu karang, banyak inspirasi yang tercipta. Hal itu pun bisa terlihat dari warna-warna yang dipilih Si.Se.Sa dan juga pemilihan jenis kain yang mewakili tekstur indah terumbu karang.

“Karna kita mengangkat tema terumbu karang ,kalau kita lihat terumbu karang itu kan ada yang tebal dan tipis jadi kita ada bahan sateen ada bahan organza ,sifon ,jersey,” kata Sansa saat konferensi pers di Fashion Tent.

“Lalu kita aplikasikan warna-warna terang seperti elctric blue, shocking pink.Lalu warna pastel seperti dusty pink ,dusty brown dan purple, jadi kita bener bener ngeluarin terumbu karang banget gitu kaya melambai lambai gitu, ”timbal Senaz.

Sisesa pun menambahkan mutiara Swarovski sehingga desain yang memiliki tema besar ‘Il Mare’ dan berkolaborasi dengan dua desainer ternama Kursien Karzai dan Rya Baraba ini terlihat sangat indah bak mutiara dalam lautan.

16 Looks Si.Se.Sa di runway Jakarta Fashion Week 2019, mengaplikasikan warna-warna terumbu karang yang indah dan di-interpretasikan pada pattern terumbu karang dengan teknik printing dan tekstuk pada kain.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY