Connect
To Top

Warna-Warni Koleksi Busana Muslim 4 Desainer Indonesia Di Dubai Modest Fashion Week 2017

Pagelaran perdana Dubai Modest Fashion Week (DMFW) 2017 menarik perhatian. Pasalnya tren mode terbaru ini

Hanivamagazine.com – Pagelaran perdana Dubai Modest Fashion Week (DMFW) 2017 menarik perhatian. Pasalnya tren mode terbaru ini diikuti oleh 20 desainer berbakat dari berbagai negara termasuk empat perancang busana muslim kenamaan Indonesia yang mendapat kesempatan memamerkan karya di mata dunia.

Pagelaran megah yang berlangsung pada 8-9 Desember ini diadakan di Burj Park Downtown Dubai. Berbagai rancangan busana muslim ready-to-wear yang begitu menggugah penikmat fashion tersebut ditampilkan. Intip beberapa karya yang dibawa 4 desainer Indonesia pada Dubai Modest Fashion Week 2017.

Zaskia Sungkar

Dalam peragaan kali ini Zaskia mengusung tema Capricorn, ia menggabungkan antara gaya maskulin dan feminine yang membuat karyanya terlihat tegas namun lembut.

Norma Hauri

Pada rancangannya kali ini Norma menampilkan busana bertajuk Armana yang mana dirinya terinspirasi dengan suatu tempat Fir’aun berkuasa di kota Nefertiti.

Restu Anggraini

Dikenal dengan nama brand ETU kali ini Restu Anggraini mengusung tema Interdecadal yang merupakan eksplorasi fashion era 40-an hingga 60-an yang terlihat begitu elegan.

Ria Miranda

Terinspirasu dari tema eco dan sustainable fashion bertema Eucaflora ini menampilkan koleksi berwarna pastel dengan sentuhan payet cantik.

Reporter: Eva / ft Instagram modestfashionweeks

Editor: Opi Yunari

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION