Connect
To Top

Yuk Berburu Puluhan Spot Selfie di Rainbow Garden Bandung

Hanivamagazine.com – Ngomongin  obyek wisata di kota Bandung tak pernah ada habisnya. Selain udaranya yang sejuk, disetiap wilayah Bandung pun memiliki tempat wisatanya sendiri, tak terkecuali di Lembang, Bandung, yakni Floating Market.


Daya tarik Floating Market sangat memanjakan mata kita. Sebab, disana Anda disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah serta danau buatan. Tak heran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang kesana untuk sekedar menikmati alamnya yang indah.


Terdapat pula obyek wisata baru bernama Rainbow Garden. Rainbow Garden memiliki konsep taman bunga yang berwarna-warni menyerupai pelangi yang membuat kita ingin selalu berswafoto disetiap sudutnya. Tak hanya bunga-bunga berwarna-warni saja, namun ada pula spot foto seperti rumah kayu, dinding dari potongan batang pohon, piano berbunga, sepeda onthel, dan gerobak-gerobak yang berisi bunga-bunga yang indah.


Uniknya, hampir seluruh jenis bunga yang ditanam di Rainbow Garden merupakan bunga yang bisa dimakan (edible flowers). Hal ini dikarenakan untuk keamanan jikalau ada pengunjung yang membawa balitayang tiba-tiba  memasukkan bunga ke dalam mulut, aman dan bisa dimakan.


Selain itu, Anda juga dapat membeli berbagai jenis tanaman yang ada disana mulai dari jenis dedaunan, bunga dan kaktus. Juga ada tanaman organik baik yang masih dibudidayakan atau yang sudah mekar.


Cukup membayar tiket masuk Floating Market sebesar Rp 20.000,-/orang, dan tiket masuk Rainbow Garden sebesar Rp 10.000,-/orang. Tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 20.00 di hari libur.

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS